Herpina Tidak Lulus sekolah , Netizen pun Heboh Dan Terharu

Posted by Unknown on 20.40

Derpina (Kadang-kadang disebut Derpetté) adalah ekspresi yang terkait dengan kebodohan, seperti bentuk-bentuk awal dari "duh" dan "dur." Dalam macro gambar, subjek biasanya digambarkan dengan mata yang menunjuk ke setiap sisi dan keterangan yang bertuliskan ' Derp '. Pacar Derpina adalah Herp Derp. Karena reaksinya mungkin mendapatkan dia gunakan untuk masalah tergoda. dia juga populer dan muncul di memegenerator.com di situs asli dan pada versi aplikasi. dia mungkin lucu untuk Anda, tapi dia biasanya lucu di meme komik kemarahan dan di website memegenerator. dia juga seorang wanita berambut pirang yang memiliki dasi kupu-kupu hitam dan dinding bermata juga. dia juga tampil sangat populer di kalangan gadis-gadis (dan beberapa anak laki-laki) karena mereka diduga muncul sebagai anime karena meskipun pada kenyataannya mereka memikirkan dirinya dengan rambut cukup berantakan dan mata besar di anime. dan itu adalah bagaimana kebanyakan animes setelah semua.

HistoryEdit
ia mungkin telah muncul dalam komik kemarahan sekitar Feburari 2010. Dia dikenal sebagai versi alternatif yang asli Herp Derp tapi meskipun dia adalah perempuan yang sedikit lebih cerdas, banyak bicara, dan lucu daripada versi laki-laki asli. dia meme komik atau pertama pertama kali muncul di 4chan di forum PokerStrategy sekitar Feburary 9, 2011. sejak itu, dia kemungkinan besar menjadi populer dan meme-nya kemungkinan besar muncul di berbagai situs seperti cheezeburger, memegenerator, reddit, dan mungkin tumblr. pada bulan Mei tahun 2011, ada balasan di yahoo jawaban mengatakan bahwa seseorang dengan akun dari (WooHoo) sebenarnya adalah pengguna akun palsu yang berada di bawah nama Herp Derp (atau Derpy sebagai salah satu user bernama wolfy menyebutnya) yang telah dikatakan woohoo untuk derpina kembali bersama-sama dengan dia. pada November 2011, ada blog baru di Tumblr yang telah dimulai dan blog telah terkandung meme dari derpina di atasnya. sejak saat itu, derpina masih countinues menjadi populer, dan meskipun dengan standar saat ini, kebanyakan orang masih membuat meme nya seperti yang terlihat di beberapa situs ditemui seperti memegenerator.com di situs asli dan versi aplikasi. dan dia juga masih muncul di tumblr untuk hari ini.

CounterpartsEdit
Telah ada banyak rekan-rekan nya ditemukan di internet. mitra pertama nya sekitar sebelum ia diciptakan. Setelah semua, dia adalah rekan juga. karena dia berasal dari Herp Derp, maka oleh karena itu dia akan menjadi versi perempuan dari dirinya dan menjadi amat populer daripada apa herp derp memiliki. Setelah semua, meskipun fakta bahwa Derpina dibuat, setelah popularitasnya, telah ada beberapa meme lain dari dirinya yang memiliki wajah lain dari karakter kemarahan komik sebagai wajahnya daripada penampilan aslinya. ada juga beberapa komik marah seperti Me Gusta, YU NO, Kemarahan Guy, Semuanya berjalan baik dari yang diharapkan, dan bahkan sebagian besar meme yang telah dimasukkan ke dia untuk mewakili emosi lainnya, sebagian besar meme juga harus meletakkan belakang Derpina ini rambut. 

Sana
Y derpina
hitam versi berambut derpina
juga menjadi versi berambut hitam itu ditemukan di internet.
beberapa orang yang telah melihat dia mungkin telah bosan versi berambut pirang, jadi bukan, ada juga versi berambut hitam nya dengan dasi kupu-kupu merah muda di kepalanya yang dibuat. Ada juga telah haircolors lain dari derpina di internet, kadang-kadang ada versi berambut merah dari derpina dalam komik Kemarahan, dan kadang-kadang dalam meme lainnya, bahkan ada versi berambut cokelat nya di internet. Pada beberapa gambar dari OMG Run Guy, ia memiliki empat haircolors berbeda ke dia yang sedang berjalan. Setelah Asli OMG Run Guy dibuat, telah terjadi Blonde, coklat, hitam, dan merah versi berambut dia berlari seperti dia, tapi meskipun sebagian besar gaya rambut tampaknya bertiup ke arah angin sebagai berjalan (tentu saja dalam gravitasi , ketika Anda berjalan di kecepatan konstan, rambut Anda berakselerasi lebih cepat dari bagian belakang saat Anda berjalan dalam kecepatan yang cepat). Ada juga versi Me Gusta dirinya yang tampaknya memiliki wajah yang sama seperti Me Gusta, tetapi juga memiliki gaya rambut yang sama dan empat haircolors lain seperti OMG Run Guy akan memiliki. Sejak Me Gusta adalah populer, maka beberapa pengguna meme kadang-kadang menempatkan gaya rambut derpina ini ke me gusta atau bahkan meme lain juga. Bahkan ada versi perempuan Fap Guy yang tidak muncul untuk memiliki gaya rambut yang sama seperti Derpina, tapi meskipun memiliki haircolor sama seperti aslinya. nama perempuan Fap Guy meme bernama Schlick gadis juga.


Ada juga banyak seni konsep anime dari Pra-remaja dan teenages yang benar-benar menyerupai derpina sebagai anime dari budaya populer. ada juga banyak rekan-rekan anime lain dari dirinya yang dibuat oleh pengguna Deviantart dan beberapa dari Pixiv. kebanyakan orang di 2010 ini yang suka anime juga berpikir cantik, imut, lucu, menggemaskan dan bahkan memiliki rambut yang bagus dia untuk beberapa orang. ada juga versi berambut lainnya berwarna dirinya yang memiliki Brown, Pink, Biru, Hijau, Merah, atau warna lain. ada juga versi Jepang-emoticon dirinya yang memiliki mata seperti ini, (^ w ^). Telah ada meme lain yang juga telah memiliki wajahnya dimasukkan ke tubuh model glamor, super model dan model fashion. ada juga telah meme lain dari dirinya yang anime, tapi meskipun beberapa seniman mencoba untuk membuatnya tampak seperti anime seperti yang muncul dalam gaya realistis daripada gaya umum dalam anime. ada juga meme lain yang memiliki kutipan yang berbeda, dan sebagian besar panel dari komik yang derpina telah telah sebagian besar berubah sampai emosinya dengan menambahkan wajah lainnya dari karakter kemarahan komik ke dia.


TriviaEdit
Kemungkinan besar, dia adalah salah satu meme perempuan yang muncul sebagai kartun di Komik Kemarahan
Dia juga satu-satunya meme perempuan yang dari Komik Kemarahan.
matanya tampaknya muncul menjadi dinding-bermata seperti Me Gusta, Y U NO Guy, LOL Guy, dan Rage Guy
ketika Anda pergi di internet, ada beberapa gambar dari derpina yang ditarik dengan gaya anime dan beberapa dari mereka tampaknya asli.
kebanyakan karya seni anime fan-terbuat dari derpina tidak menyerupai sangat baik untuk anime umum, lusinan dari mereka tampak komik gaya daripada gaya umum dari anime. beberapa karya seni anime dari derpina tidak muncul dengan sangat baik. alasan mengapa orang-orang non-anime tidak muncul karena mereka tampaknya, adalah karena bahwa karya seni fan buatan berasal dari negara-negara lain selain Jepang, dan negara-negara yang tidak berasal dari asia tidak memiliki ide untuk mencoba membuatnya muncul karena mereka ingin untuk menjadi. tetapi beberapa dari mereka telah berhasil melakukannya dengan sangat baik.
kebanyakan meme dia memiliki emosi yang berbeda dari karakter kemarahan komik lain dan sebagian besar wajah Rage karakter komik telah dimasukkan dengan gaya rambut.
telah ada beberapa cosplay (costume play (mirip dengan roleplaying Amerika dress-up dalam drama) dari wanita yang roleplay sebagai derpina dalam kehidupan nyata.
Berbeda dengan versi asli dari derpina, ada juga rekan wanita lain selain dia yang tidak memiliki gaya rambut yang sama, tetapi meskipun tampaknya memiliki haircolor yang sama seperti aslinya. Ada versi perempuan dari Fap Guy bernama Schlick gadis yang tampaknya memiliki haircolor sama dengan derpina meme asli.
alih-alih memiliki kasar ditarik Kemarahan karakter komik yang sama dengan gaya rambut derpina atau penampilan, ada juga telah realistis ditarik versi seperti Yao Ming Wajah dan Apakah Anda Guy serius juga. di Are Anda versi serius 'dari Derpina, ia tampaknya memiliki mitra perempuan yang muncul dengan emosi yang sama dan juga menyertai dengan gaya rambut derpina juga.
Ada juga versi berteriak berambut berantakan yang muncul dengan emosi yang sama seperti kemarahan pria, tapi meskipun rambutnya tampak berantakan.
Pada Animeme 1 - Black Bayi di youtube, Derpina tampaknya menjadi hamil memiliki bayi kulit hitam yang tampak seperti bayi Trollface. dan pada awal adegan ketika Derpina dan marah Guy akan menjadi orang tua, dan beberapa bulan kemudian, Derpina tampak hamil, dan saat bayi lahir, kemarahan Guy muncul di OMG / C *** bentuk wajah dan mengatakan nya akan menjadi allstar, pada akhirnya, Aww Ya Guy muncul mengatakan "AWWWWWWWWWWW YEEEAAAAHHHHH!".
Pada Animeme 2 - Ini adalah Prada, Ketika YU NO Guy berjalan keluar dari eskalator di mal, dan ketika YU NO berhenti oleh di depan rahasia toko Victoria, Derpina muncul di dalam rahasia victoria sebagai karakter cameo, yang pelanggan di rahasia victoria. Selamanya Sendiri juga muncul dalam adegan juga.
Pada Animeme 3 - Rainbow Dash clopping, di adegan ketika derpina muncul, ia tampaknya membelai kucing kucing yang memiliki wajah yang sama seperti Kitteh Senyum (yang derpina menggunakan emosi pada beberapa meme) dan kemudian ketika kucing akan itu cakar keluar , goresan derpina, dan derpina berteriak "FFFFFUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU-" seperti marah Guy biasanya.
Pada Animeme 6 - Psybeam, setelah adegan ketika partier mengatakan bahwa orang-orang mendapatkan dipalu dan dipaku, maka Comic Kemarahan dengan Fap Guy, Me Gusta (dengan gaya rambut derpina ini), LOL Guy, LOL Guy (versi perempuan), Kitteh Senyum , dan Kitteh Senyum (Derpina) muncul dalam video ini juga. Pada bagian pertama dari adegan Comic Kemarahan dalam video, video kata 14.000 orang memiliki S **, 25.000 orang mencium, dan 50.000 orang memeluk satu sama lain. Terutama di adegan kenyataannya, yang pertama muncul sebagai Me gusta dengan gaya rambut derpina dan sedang fapped oleh fap pria, yang kedua adalah versi berambut merah nya dengan LOL Guy emosi, dan akhirnya pada fakta sekitar 50.000 orang memeluk, maka derpina tampaknya memiliki meme kitteh senyum juga.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 20.40

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

CB